Pelajaran minggu ini: Isi bensin di “Pasti Pas”


Ahhhhh… Breng***! WTF! (Ya, kali ini saya akan mengamuk mengeluhkan sesuatu lagi)

Kali ini tentang penyesalan kenapa saya engga ngisi bensin di tukang bensin murni pom bensin shell pertamina “Pasti Pas”..

Ceritanya mulai dari sekitar seminggu yang lalu..

Seperti biasa, bensin motor habis di hari jum’at.. Niat sih mau isi habis pulang sekolah di SPBU jalan sunda.. Tapi karena ngelamun beberapa hal yang engga penting untuk ditulis, saya kebablasan dan baru nyadar harus isi bensin di tengah jalan.. (Iyalah, siapa juga yang ngendarain motor di trotoar xD)

Oke, terus saya liat kiri kanan sambil nginget-nginget dimana spbu paling deket..

Kesempatan Pertama, Saya ngelewatin tukang bensin murni yang dari luar kelihatan madesu.. (“Wah, engga deh..”)

Kedua, saya lagi-lagi ngelewatin tukang bensin murni yang lain.. (“Aman engga ya? Ga pernah ke tempat kaya gitu uy.. Ga mau ah”)

Ketiga, lagi-lagi ngelewatin ‘kios’ kaya gitu.. (“Sial, udah hampir abis.. Masa harus beli ketempat itu?? ^^” haduuuh..)

Untungnya, sebelum saya tergoda sama bensin murni yang denger-denger suka ditambahin jelantah dan minyak VCO yang tidak diketahui asal-usulnya

Akhirnya nemu pom bensin.. Walau tanpa logo “Pasti pas” yang mendadak terkenal beberapa thaun yang lalu.. (“Gapapa deh.. Yang penting bisa isi bensin..”)

Singkat kata, tangki bensin pun diisi premium sepuluh ribuan..

Walau sedikit ganjil karena emang-emangnya ga bilang ‘Dari nol’ dan ngisi bensinnya cepet banget, saya bisa tenang dan langsung kebut-kebutan lagi xD

——-2 Hari kemudian..

Bensinnya udah abis lagi.. -_-”

Kenapa? Padahal biasanya setiap isi bensin 10ribu bisa tahan lama ampe semingguan lah kalo ga dipake jalan-jalan..

padahal dalam 2 hari ini saya cuma bolak-balik ke sekolah tambah ke tempat les.. -_-”

Saya baru nyadar bahwa PASTI kemungkinan besar SPBU tanpa “Pasti Pas” itu nyurangin meteran mesin pom bensinnya…

Sial.. Mulai sekarang saya ga akan pernah mau ke pom bensin itu lagi dan berusaha jauh-jauh dari SPBU Pertamina tanpa “Pasti Pas” Lagian mungkin shell ato yang lain lebih bagus lagi pelayanannya

Payah nih Orang Indonesia.. Malah saling mencurangi satu sama lain.. Kalo mau curang, curang sama turis ato teroris sana!!

Semoga suatu saat orang Indonesia menjadi lebih teredukasi dan berakhlak lumayan tinggi..

1 Komentar

Filed under Keluhan, Opini, Pengalaman, Realita

One response to “Pelajaran minggu ini: Isi bensin di “Pasti Pas”

  1. halo,
    senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, tulisan yg bagus🙂 … salam kenal yaa

Tinggalkan Balasan

