Israel~ Israel~ Israel~ Mau apa si para yahudi ini?


Pertama2, saya minta maaf dulu kalau sebelumnya kalau kalian pernah ngeliat tulisan seperti ini di tempat lain, saya mengambil list ini dari notes FB temen saya.. Terkesan juga karena baru tahu🙂

Jadi ini hanya hasil copas saja? Engga lah~ Saya pasti tambahin hal2 menarik dan artikel tambahan yang berkaitan dengan artikel utama yang saya copas ini.. Seperti apa sih kesepakatan oslo itu? Dan tentunya komen2 saya sendiri😄

Satu lagi. Tulisan saya kali ini sedikit menyinggung SARA, jadi daripada menimbulkan keributan, bagi yang tidak suka silakan pergi.

Oke lanjut saja, silahkan disimak😉 Buatyg  nulis ini pertama kali, salute for them from me😉

Ini dia Beberapa fakta tentang Israel yang kontroversial:

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

Benar-benar rasis..

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di

seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

Sebenarnya konsepnya sama dengan orang cina kalau ga salah, jadi sebenarnya wajar2 aja buat yang pertama… Tapi untuk pernyataan kedua? Lagi2 rasis…

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

Perlu saya tulis lagi? Lagi2 perlakuan rasis terhadap orang palestina (Boleh dibaca: Muslim)

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

Mengapa? Karena mereka memperlakukan daerah itu seperti daerah jajahan.. (Coba ingat2 gimana keadaan indonesia tempoe doeloe waktu jamannya jepang dan belanda)

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel?

Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

Perlakuan rasisme lagi.. Menyedihkan..

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

Yaaa.. Amerika memang sudah notabene temannya israel,  bukan?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

Tampaknya bagi Amerika Israel lebih penting daripada negara2 si benua Afrika sana

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika

merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

Saya salut bagaimana Israel yang kecil bisa mengatur2 negara sebesar amerika.. Harusnya kita sebagai rakyat Indonesia bisa berbuat lebih jauh daripada Israel terhadap amerika..

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

Memang enak berteman dengan negara adikuasa ya, hahahaha

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

Yang kaya gini nih yang Patut dicurigai.. Ko bisa ya?? Kongkalikong dengan amerika-kah?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, Israel sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

Contoh negara modern walaupun saya masi ragu akan kebenaran statement ini.. Karena masa 3 tahun setelah bom nuklir di jepang Israel sudah punya tempat penembangan nuklir?? Hmm..

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

Dan tahukah anda bahwa hanya sedikit yang tahu berita ini? Dan tentu saja lebih sdikit lagi yang peduli apalagi bertindak..

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman

Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

Maaf bro, gua ga sengaja nyerang kapal lu.. Gapapa lah ya, kita kan temen atuu.. Ga sengaja nih..Sori yaa~ Jangan ngambek k’?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak

mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

Kita kan ce-es fren, lindungin ane dari kecaman PBB ya bos😀

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

Sayangnya saya kurang mengerti pernyataan ini, ada yang mau menjelaskannya ke saya?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di

Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

Siapa yang peduli kalau rakyat israel senang dengan itu? (Baca: rakyat yahudi israel)

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarak setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

Selamat! Kalian tentara yang teladan! Yang seperti ini harus dibiasakan juga oleh kalian semua para tentara israel~

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi”?

Rasisme yang parah.. Untung sekarang sudah dihapuskan.. (Walau saya yakin belum SEPENUHNYA dihapuskan)

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 perusahaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

Contoh Public Relation yang baik.. Selalu bisa menyembunyikan kebusukan internal dengan berbagai cara..

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina

dari Israel?

Dia tahu yang terbaik untuk KASTANYA.. Bukan untuk SELURUH RAKYATNYA..

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

Contoh perdana menteri yang baik (Untuk sesamanya).. Ingin menjadikan menjadikan Israel sebagain negeri ekslusif untuk yahudi tampaknya.

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”

Pidato yang benar2 kontroversial.. Tapi ya terserahlah.. Diakhir juga mereka akan tahu siapa yg akan menderita..

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

Akan saya cek dulu kebenarannya.. Tapi kalo benar…… Menyedihkan.. Memang susah ya melawan negara yang bersanding dengan negara besar..

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

Bersatu untuk melawan penjajah memang penting… Seharusnya kita tidak perlu mengumbar2 SARA

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan

pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (BadanIntelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

Tidak sehati nih antar sesama bagian dari negara.. Tapi yaaa… Memang udah kebiasaan gitu kayanya militer sana..

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

Tampaknya israel menjadi cambuk bagi mereka untuk terus berjuang dan berprestasi.. Maju teruss!! Ayo balas Israel!!

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda

bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepakatan OSLO?

Mau tahu apa itu perjanjian oslo? Silakan liat tulisan yang saya ambil dibawah sana

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan

Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untukmenjaga diri dan antisipasi?

Apa menyerang kota lawan sebelum terjadi apa2 termasuk antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

Pantas saja Israel bisa seenaknya gitu.. Tapi…Kenapa bisa?!?!

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

Memang sudah pada dasarnya keinginan dari hati terdalam zionis membantai orang2 ya..

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk

menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

Usaha yang bagus..Benar2 banyak akal..

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

Jelas.. Kesimpulan yg tepat untuk israel.. Rasis sejati..

Semoga dari sini dapat dipahami mengapa Israel tidak menghirau imbauan PBB maupun Amerika… Tapi harusnya mereka ditindak oleh Rakyat Dunia.. Keangkuhan warga Yahudi di Israel sudah sangat melebihi batas.

Jika anda tidak suka dengan tulisan (kompilasi copas+komen saya) ini, silakan pergi, karena dari awal saya sudah mengatakan bahwa tulisan saya kali ini bersifat sedikit SARA.. Tapi inilah faktanya. Jadi mohon berpikir obyektif.

Bagi anda yang masih tertarik, mari kita lanjut lagi..

Mari kita tilik lebih lanjut lagi mengenai sifat2 Yahudi menurut kitab suci islam..

1. Keras hati dan dzalim
(Al-Baqarah:75,91,93,120,145,170; An-Nisa:160; Al-Maidah:41)

2. Kebanyakan fasik dan sedikit beriman kepada Allah SWT (Ali Imran:110; An-Nisa:55)

3. Musuh yang paling bahaya bagi orang-orang Islam (Al-Maidah:82)

4. Amat mengetahui kekuatan dan kelemahan orang-orang Islam seperti mereka mengenal anak mereka sendiri (Al-An’am:20)

5. Mengubah dan memutarbalikkan kebenaran (Al-Baqarah:75,91,101,140,145,211; Ali Imron:71,78; An-Nisa:46; Al-Maidah:41)

6. Menyembunyikan bukti kebenaran (Al-Baqarah:76,101,120,146; Ali Imron:71)

7. Hanya menerima perkara-perkara atau kebenaran yang dapat memenuhi cita rasa atau nafsu mereka (Al-Baqarah:87,101,120,146; Al-Maidah:41)

8. Ingkar dan tidak dapat menerima keterangan dan kebenaran AlQuran (Al-Baqarah:91,99; Ali Imron:70)

9. Memekakkan telinga kepada seruan kebenaran, membisukan diri untuk mengucapkan perkara yang benar, membutakan mata terhadap bukti kebenaran dan tidak menggunakan akal untuk menimbangkan kebenaran (Al-Baqarah:171)

10. Mencampuradukkan yang benar dan yang salah, yang hak dan yang batil (Ali Imran:71)

11. Berpura-pura mendukung orang Islam tetapi apabila ada di belakang orang-orang Islam, mereka mengutuk dengan sekeras-kerasnya (Al-Baqarah:76; Ali Imran:72,119)

12. Hati meraka sudah tertutup akan Islam karena dilaknat oleh Allah SWT yang disebabkan oleh kekufuran mereka sendiri (Al-Baqarah:88,120,145,146)

13. Kuat berpegang pada rasa kebangsaan mereka dan mengatakan bahwa mereka adalah bangsa yang istimewa yang dipilih oleh Tuhan dan menyakini agama yang selain daripada Yahudi adalah salah (Al-Baqarah:94,111,113,120,135,145; Al-Maidah:18)

14. Tidak akan ada kebaikan untuk seluruh manusia jika mereka memimpin (An-Nisa:53)

15. Tidak suka, dengki, iri hati terhadap orang-orang Islam (Al-Baqarah:90,105,109,120)

16. Mencintai kemewahan dan kehidupan dunia, bersifat tamak dan rakus, menginginkan umur yang panjang dan mengejar kesenangan serta takut akan kematian (Al-Baqarah:90,95,96,212)

17. Berkata bohong, mengingkari janji dan melampaui batas (Al-Baqarah:100,246,249 Ali Imran:183,184; An-Nisa:46)

18. Berlindung di balik mulut yang manis dan perkataan yang baik (Al-Baqarah:204,246; Ali Imron:72; An-Nisa:46)

19. Mengada-ada perkara-perkara dusta dan suka kepada perkara-perkara dusta (Ali Imran:24,94,183,184; Al-Maidah:41)

20. Berlaku sombong dan memandang rendah terhadap orang-orang Islam (Al-Baqarah:206,212,247)

21. Tidak amanah dan memakan hak orang lain dengan cara yang salah (Ali Imran:75,76; At-Taubah:34)

22. Selalu melakukan kerusakan dan menganjurkan peperangan (Ali Imran:64)

Inilah apa yang ada disana.. Silakan dicek kebenarannya dan koreksi saya jika ada kesalahan..😉

Dari sinipun kita seharusnya dapat mengambil kesimpulan bahwa paraYahudi memang pada dasarnya sudah bersifat busuk. Bahkan walau kalian tidak percaya pada kitab suci Islam, jika kalian membuka mata dan berpikir obyektif terhadap kelakuan Israel selama ini, kalian juga pasti dapat mengambil kesimpulan yang sama.

Dan yang terakhir.. Inilah persetujuan oslo itu.. Sayang sekarang saya lagi kurang berminat nerjemahin manual x.x Tapi semoga Isinya dapat ditangkap walau ini diterjemahkan secara otomatis..

Isi kesepakatan oslo

Pada September 13, 1993 wakil-wakil dari Negara Israel dan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) menandatangani “Deklarasi tentang Prinsip-prinsip Pada Interim Self-Government Pengaturan”, sebuah dokumen yang juga dikenal sebagai “Persetujuan Oslo”. Mereka telah ditandatangani pada upacara Washington yang diselenggarakan oleh Presiden AS Bill Clinton pada 13 September 1993, di mana pemimpin Palestina Yasser Arafat dan Perdana Menteri Israel Yitzhak Rabin yang berakhir pada dekade sebagai musuh bebuyutan dengan jabat tangan yang nyaman. Perjanjian ini adalah buah dari perundingan rahasia antara Israel dan Palestina, yang diwakili oleh PLO, setelah Konferensi Madrid tahun 1991.

Persetujuan Oslo berisi satu set bersama yang telah disepakati prinsip-prinsip umum mengenai jangka waktu lima tahun interim pemerintahan Palestina diri. Jadi yang disebut “isu-isu status permanen” ditangguhkan untuk negosiasi kemudian, untuk mulai paling lambat tahun ketiga periode interim. Perundingan status permanen yang dimaksudkan untuk menghasilkan kesepakatan yang akan diterapkan untuk berlaku pada akhir periode interim.

Poin utama dari Persetujuan Oslo (atau Deklarasi Prinsip = DOP):

1. Pengalihan Kekuasaan ke Palestina:

* The DOP fitur kesepakatan dalam prinsip mengenai transfer kekuasaan dan tanggung jawab untuk orang Palestina di Tepi Barat dan Gaza, sehingga mereka bisa memiliki kontrol atas urusan mereka sendiri.

2. The DOP tidak berprasangka Status Permanen:

* The DOP secara khusus menyatakan bahwa isu status permanen, seperti Yerusalem, pengungsi, permukiman, pengaturan keamanan dan perbatasan untuk dikecualikan dari pengaturan sementara dan bahwa hasil perundingan status permanen tidak boleh praduga atau preempted oleh pengaturan interim. Selama periode ini, pemerintah Israel tetap bertanggung jawab untuk urusan luar negeri, pertahanan dan perbatasan. posisi Israel di Yerusalem tetap tidak berubah. Ketika DOP ditandatangani, Perdana Menteri Rabin mengatakan bahwa “Yerusalem adalah ibukota kuno dan kekal dari orang-orang Yahudi.” Sebuah Yerusalem terbagi di bawah kedaulatan Israel, dengan kebebasan beragama untuk semua, adalah dan tetap posisi Israel mendasar.

3. Keamanan tetap merupakan tanggung jawab Israel:

* Dalam DOP, Israel dan PLO setuju bahwa selama periode interim, Israel akan tetap bertanggung jawab atas keamanan di sepanjang perbatasan internasional dan titik persimpangan ke Mesir dan Yordania. Israel juga akan mempertahankan dan tanggung jawab untuk keseluruhan keamanan Israel di Tepi Barat dan Gaza, permukiman Israel di wilayah-wilayah, dan kebebasan bergerak di jalan.

Pelaksanaan DOP itu ditentukan untuk melibatkan tahap-tahap berikut:

* Gaza-Yerikho: Self-aturan di Jalur Gaza dan daerah Yerikho, termasuk penarikan pasukan Israel dari daerah-daerah (pemindahan “pertama”), adalah untuk melayani sebagai langkah pertama dalam pelaksanaan DOP. Rincian aspek Gaza-Yerikho dari DOP dinegosiasikan dan menyimpulkan dalam kesepakatan yang ditandatangani di Kairo antara Israel dan PLO pada tanggal 4 Mei 1994.

* Persiapan Pengalihan Kekuasaan dan Tanggung Jawab: Dalam sisa Tepi Barat, lima bidang spesifik – pendidikan dan budaya, kesehatan, kesejahteraan sosial, perpajakan langsung dan pariwisata – akan ditransfer ke perwakilan Palestina melalui pemberdayaan awal. spheres tambahan mungkin dipindahkan sebagaimana yang telah disepakati oleh pihak. The DOP diusulkan bahwa transfer kekuasaan berlangsung segera setelah pelaksanaan perjanjian Gaza-Jericho.

* Perjanjian Interim dan Pemilu: Sebuah perjanjian modalitas tentang pemilihan Dewan Palestina dan Perjanjian Interim komprehensif menetapkan struktur dan kekuasaan Dewan akan dinegosiasikan. Perjanjian Sementara akan detail pengaturan pemerintahan sendiri di Tepi Barat dan Gaza. Bersamaan dengan pemilu, pasukan Israel harus redeployed di luar wilayah penduduk untuk lokasi tertentu. Dewan Palestina akan memiliki kepolisian yang kuat dalam rangka untuk menjamin ketertiban umum dan keamanan internal. Pusat ke DOP dua lampiran ekonomi yang menggariskan kerjasama ekonomi antara Israel dan Palestina, baik bilateral maupun dalam konteks multilateral.

* Status Permanent: Negosiasi antara Israel dan Palestina tentang status permanen akan dimulai sesegera mungkin namun selambat-lambatnya awal tahun ketiga periode interim (Mei 1996). Pembicaraan ini akan menentukan sifat penyelesaian akhir antara kedua belah pihak. Hal ini dimengerti bahwa negosiasi akan mencakup isu-isu yang tersisa termasuk Yerusalem, pengungsi, permukiman, pengaturan keamanan, perbatasan, hubungan dan kerjasama dengan tetangga yang lain, dan isu-isu lainnya yang menjadi kepentingan bersama. Berdasarkan DOP, status permanen akan diberlakukan 5 tahun setelah pelaksanaan perjanjian Gaza-Jericho, yaitu Mei 1999

Begitulah isi dari kesepakatan oslo itu.. Memang sudah perjanjian lama, tapi sampai sekarangpun Israel tidak benar2 menggubris perjanjian itu.

Nah, begitulah artikel versi saya tentang Israel yang dari dulu sampai sekarang baik keberadaan maupun kelakuannya sangat kontroversial.

Akhir kata, Semoga artikel ini berguna ^^

Saya hanya menerima komentar2 yang tidak berbau FLAME.. Ini bukan tempat berdebat, saya hanya menyajikan informasi yang saya kira berguna untuk menambah pengetahuan kita tentang israel😀

Jika terdapat kesalahan dalam tulisan saya, silakan dikoreksi.. Dengan bahasa yang beradab tentunya😉

4 Komentar

Filed under Agamis, Informasi, Internet dan media Elektronik, Kontroversial, Opini, Penulisan, Realita, Serius

4 responses to “Israel~ Israel~ Israel~ Mau apa si para yahudi ini?

  1. T.kasih, ternyata msh banyak yg belum kami ketahui tentang palestina & yahudi.

  2. di blog saya ada widget animasi “We Care Palestine” untuk di pasang di blog..
    semoga bermanfaat…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s