Beberapa foto bagus yang diambil dari malaysia


Beberapa foto kocak yang diambil di malaysai nih XD Silakan diliat2~~ Diperkenankan tertawa dan tentunya jangan lupa komen juga y 😉

Sedih amat masa semua flushnya dicuri ya :))

maksud loooo? Pengkhianat lift?

Bagi yang bisa mengartikan maksudnya silahkan komen dibawah XD

Malaysia memang hobi ngelakuin yg aneh2 gitu ya XD

Di malaysia ada es krim bekas?? Jiahahahaha

Struktur penerjamahan ke bahasa inggris yang aneh.. Tapi yasudahlah, yang penting jangan meludah keras2 disana, pelan2 aja :))

Tempat buat anjing pup nih..Bayar berapa ringgit ya? XD

Disana namanya "big john" ternyata :))

Jadi beginilah kalau toilet di malaysia sedang diperiksa :)) Jangan pada ribut ya XD

Benar2 pemuilik rumah yang galak XD

Anak2 malaysia.. Born to be gay?? :))

Mereka masih kesulitan membedakan mana yang ada kacanya mana yang ga ada XD

Apa mungkin ya itu orang kejar pertamaxx di kaskus?? :))

Komen ya 😀 Boleh juga kalo nambahin pic kocak tentang malaysia lain :))

Sumber: kaskus.us

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Copas, Informasi, Internet dan media Elektronik, Kontroversial, Realita, Semi bojeg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s