Beberapa foto bagus yang diambil dari malaysia


Beberapa foto kocak yang diambil di malaysai nih 😄 Silakan diliat2~~ Diperkenankan tertawa dan tentunya jangan lupa komen juga y 😉

Sedih amat masa semua flushnya dicuri ya :))

maksud loooo? Pengkhianat lift?

Bagi yang bisa mengartikan maksudnya silahkan komen dibawah 😄

Malaysia memang hobi ngelakuin yg aneh2 gitu ya 😄

Di malaysia ada es krim bekas?? Jiahahahaha

Struktur penerjamahan ke bahasa inggris yang aneh.. Tapi yasudahlah, yang penting jangan meludah keras2 disana, pelan2 aja :))

Tempat buat anjing pup nih..Bayar berapa ringgit ya? 😄

Disana namanya "big john" ternyata :))

Jadi beginilah kalau toilet di malaysia sedang diperiksa :)) Jangan pada ribut ya 😄

Benar2 pemuilik rumah yang galak 😄

Anak2 malaysia.. Born to be gay?? :))

Mereka masih kesulitan membedakan mana yang ada kacanya mana yang ga ada 😄

Apa mungkin ya itu orang kejar pertamaxx di kaskus?? :))

Komen ya 😀 Boleh juga kalo nambahin pic kocak tentang malaysia lain :))

Sumber: kaskus.us

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Copas, Informasi, Internet dan media Elektronik, Kontroversial, Realita, Semi bojeg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s